Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayang Hari Ini, Comedy Lab Bakal Tampilkan Barbie Kumalasari

Kompas.com - 20/03/2020, 12:27 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah mulai jenuh berada di rumah, coba tonton acara seru yang akan tayang malam nanti di Kompas TV.

Comedy Lab, sebuah variety show yang akan menemani dan siap mengocok perut penonton selama satu jam.

Dipandu dua host, Gita Bebhita dan Boris Bokir, program acara ini menghadirkan sederet komika yang didominasi jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV.

"Comedy lab merupakan program yang akan menampilkan para komika dan juga bintang tamu untuk menyalurkan kreativitas mereka lewat eksplorasi stand up komedi," kata Khasanah Nola, Produser Comedy Lab Kompas TV dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/3/2020).

Baca juga: Ge Pamungkas Sebut Stand Up Comedy Lebih Sulit daripada Jadi Dubber

Berbeda dari program komedi sebelumnya, program ini lebih mengeksplorasi stand up comedy dan aneka ragam turunannya menjadi suguhan komedi yang segar, serta dimainkan oleh para host, bintang tamu, maupun selebritas pada setiap episodenya.

Selain menampilkan stand up comedy dari bintang tamu dan komika, dalam program ini akan ada gimmick lucu, segmen battle stand up, improv komedi, segmen roasting session, juga segmen weekly rookie.

Baca juga: Setelah Fadli Zon, Komika Kiky Saputri Ingin Roasting Prabowo Subianto

Ini adalah penampilan dari stand up komedian oleh orang yang dikenal di panggung komunitas stand up, namun belum memiliki kesempatan masuk ke jajaran komika papan atas.

Comedy Lab bakal tayang dua kali pada setiap minggunya. Perdana akan hadir mulai Jumat, 20 Maret 2020, pukul 22.00 WIB, dan Minggu, 22 Maret 2020, pukul 18.00 WIB.

Di episode perdana yang tayang Jumat 20 Maret 2020 pukul 22.00, Comedy Lab akan menampilkan Barbie Kumalasari, Gilang Bhaskara dan Uus.

Baca juga: Barbie Kumalasari Ogah Dampingi Sidang, Galih Ginanjar Tak Mau Ambil Pusing

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com