Kompas.com - 20/03/2020, 10:57 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti alias KD tengah pergi berlibur bersama keluarganya ke Eropa.

Liburan biasanya dipenuhi dengan sambutan sukacita. Namun, saat ini kondisi dunia tengah dihebohkan dengan pandemi virus corona.

Baca juga: Yuni Shara Cemas Krisdayanti Pergi Liburan ke Luar Negeri di Tengah Wabah Corona

Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan imbauan untuk lebih baik berada di rumah. Warganet pun ramai menyampaikan aspirasinya mengenai liburan perempuan yang kerap dipanggil KD ini.

1. Hampir sepekan di Swiss

Diketahui, sudah hampir sepekan KD bersama keluarga mengunjungi Swiss.

Salah satu momen kebersamaan tersebut tampak dari unggahan foto KD di Instagram bersama Raul Lemos dan kedua anaknya, Jumat (13/3/2020).

Baca juga: Curahan Hati Aurel dan Azriel: Utang di Warung, Arti Krisdayanti, dan Harapan Pernikahan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

KD tengah duduk bersandingan dengan Raul di bangku yang ada di kota Zurich, Swiss.

"Terima kasih Tuhan YME atas perkenanMU kepada kami, terima kasih doa teman-teman semua yang mengharap kami dalam keadaan sehat dan aman selama di perjalanan. Alhamdulillah semoga dimudahkan semua yaaa, doa yang sama untuk kalian?????? @raullemos06," tulis KD.

2. Reaksi warganet yang mengingatkan KD

Unggahan KD tadi mendapat reaksi beragam dari warganet, tetapi kebanyakan isinya berupa peringatan kepada KD untuk berhati-hati.

"Keluarga Mbak KD hati-hati di Eropa, banyak yang terinfeksi corona, bahkan USA melarang orang Eropa masuk USA," tulis warganet dengan akun @tya_mccallum.

Baca juga: Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Diingatkan Warganet

"Semoga terhindar dari corona virus..." tulis @vieri_arsa_faith_brilliant.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.