Asmara Abigail Seram Lihat Masyarakat Indonesia Masih Santai Keluar Rumah

Kompas.com - 19/03/2020, 18:45 WIB
Asmara Abigail saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsmara Abigail saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asmara Abigail mengaku seram melihat masyarakat Indonesia yang masih bisa keluar rumah di tengah situasi wabah virus corona.

Padahal, pemerintah telah meminta warga untuk berada di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19

"Haduh, ini dia seram," kata Asmara Abigail saat dihubungi, Rabu (18/3/2020).

Baca juga: Asmara Abigail Cerita Kondisi Lockdown di Italia

Sebagai informasi, Asmara Abigail saat ini masih berada di Milan, Italia. Ia belum bisa pulang ke Indonesia karena lockdown Italia.

Pada Februari 2020, Asmara Abigail menghadiri Milan Fashion Week.

Menurut catatan pemberitaan Kompas.com, Italia menjadi negara yang memiliki kasus infeksi virus corona terbanyak kedua setelah China dengan 24.747 pasien positif penyakit Covid-19.

Dia mengatakan, masyarakat Italia saat ini dibatasi bila ingin keluar rumah. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona secara luas.

Baca juga: Kena Lockdown di Italia, Asmara Abigail Bagikan Tips agar Tak Bosan di Rumah

Aktivitas yang diperbolehkan di luar rumah, kata Abigail, hanyalah aktivitas tertentu.

"Kita memang bisa keluar rumah, tapi cuma ke supermarket, apotek, jogging dan bawa anjing keluar. Tapi cuma boleh di sekitar wilayah rumah," ucapnya.

Namun dengan catatan, lanjutnya, penduduk yang hendak keluar rumah harus membawa surat jalan dari pihak yang berwenang.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X