Mau Hubungan Jelas? Sontek Cara Istri Denny Cagur Saat Minta Kepastian

Kompas.com - 19/03/2020, 17:48 WIB
Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSDenny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Masih terlibat hubungan tanpa status atau hanya sekedar menjalani FWB (Friend with Benefit), coba cara tegas yang diterapkan Santi Denny, istri pelawak Denny Cagur.

Tak mengenal kata pacaran, Santi yang diperistri Denny tahun 2006 itu langsung dengan tegas meminta kepastian dari Denny ketika awal didekati pelawak kelahiran Bandung 42 tahun lalu itu.

"Dari awal pas dia deketin aku langsung tembak," kata Santi seperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/3/2020) dari vlog Sule Channel.

Baca juga: Intip Rumah Mewah Denny Cagur, Sule Dibuat Takjub Sampai Curhat

Sule yang terlihat terkejut, kemudian dijelaskan oleh Santi maksud perkataannya.

Jadi, saat Denny mulai mendekatinya, Santi langsung menegaskan kalau dia tidak ingin hanya sekedar pacaran.

Kalau niatnya hanya untuk pacaran main-main, Santi meminta agar Denny mundur saat itu juga.

Denny yang ketika itu berusia 27 tahun, langsung membulatkan niat untuk menunjukkan keseriusan pada keluarga Santi.

Baca juga: Sebelum Punya Rumah Mewah, Harta Denny Cagur Hanya Sofa dan Rak Piring

Namun, saat itu kesan pelawak yang suka poligami dan tersandung kasus narkoba masih melekat dalam pikiran keluarga Santi, sehingga membuat mereka enggan menerima Denny. 

Denny tak patah arang, dia membawa keluarganya bahkan mengatakan akan membawa kartu keluarga sebagai bukti kalau dia tidak terikat pernikahan dengan siapapun.

"Malah sekarang lebih sayang mantunya daripada sama anaknya," ujar Santi.

Sejak menikah pasangan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Fabian Muhammad Yahva ini bisa dibilang jauh dari gosip tak sedap.

Sule yang mendengar cerita tersebut lantas mengatakan kalau sebagai pria, dia tidak akan terpikir untuk mencari wanita lain selama kebutuhannya di rumah terpenuhi semua.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X