Marion Jola Ceritakan Gimik Ajak Cowok Naik ke Atas Panggung

Kompas.com - 19/03/2020, 13:58 WIB
Marion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHMarion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola memiliki gimik pada setiap penampilannya, di mana dia menarik seorang cowok untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung.

Marion Jola mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk ketidaksengajaan ketika ia beraksi.

Kemudian pada akhirnya menjadi bagian sebuah aksi panggung yang ia tampilkan.

Baca juga: Sejak Kecil Ingin Jadi Penyanyi, Marion Jola Bikin Konser di Kamar Mandi

“Itu karena bagian dari stage gue, dan itu lucu gue sehari-haru dari panggung ke panggung. Jadi gue enggak sengaja buat tarik cowok (ke atas panggung)” kata Marion Jola seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Gritte Agatha, Kamis (19/3/2020).

Menariknya, kebiasaan itu justru menjadi sebuah hal yang dinanti oleh para penonton.

Lala, sapaan akrab Marion Jola, tidak menyangka aksi tersebut begitu diingat oleh para penggemarnya.

Baca juga: Mengaku Ngefans Teza Sumendra, Marion Jola: Ketemu Aja Gemetaran

“Gue rasa itu harus jadiin budaya, gue tarik ada suatu part lagu begini, gue coba di panggung lain, dan makin lama orang hafal dan, akhirnya mikir ‘oh stagenya Marion Jola itu begitu’” tuturnya.

“Tanpa secara enggak langsung gue buat benang merah di stage lain,” ujar Marion Jola. 

Betapa bahagianya Marion Jola mendengar ada seseorang yang ingat dengan aksi tersebut dan memujinya dengan gimik yang diciptakannya. 

Baca juga: 5 Cerita Marion Jola, Diancam Ikut Indonesian Idol hingga Dianggap Seksi

“Kemarin ada satu orang puji gue (dengan itu), ‘gue respect banget sama panggung lo, itu keren, itu entertaining, aransemen mateng’. Karena kita enggak pernah konsep begitu, terus gue gimikan itu enggak sengaja,” kata Marion Jola. 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X