Steve Aoki Bakal Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Lay EXO dan will.i.am

Kompas.com - 19/03/2020, 09:09 WIB
Steve Aoki bakal rilis single terbaru berkolaborasi dengan Lay EXO dan will.i.am pada 20 Maret 2020 SoompiSteve Aoki bakal rilis single terbaru berkolaborasi dengan Lay EXO dan will.i.am pada 20 Maret 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Steve Aoki yang sebelumnya pernah kolaborasi dengan BTS kembali mengumumkan rencana kolaborasinya.

Pertama, lewat akun Twitter-nya, Steve Aoki membagikan video bahwa ia akan merilis single baru yang dirilis 20 Maret 2020.

"Ini semua tentang cinta. Saya telah banyak membicarakannya dan tidak sabar membagikannya dengan kalian," tulis Steve di akun @steveaoki.

Baca juga: Waste It On Me, Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Rajai Tangga Lagu iTunes Global

Dalam video tersebut, Steve Aoki mengatakan, dia sedang berada di studionya jam 3 pagi. Hal itu terjadi selama virus corona, bersembunyi di dalam rumah, studio, tempat kerja.

Bahkan, Steve Aoki memutarkan sedikit cuplikan lagu barunya tersebut.

Steve yang tak sabar untuk membagikan kabar bahagia pada penggemar, kemudian meminta orang-orang untuk menebak dua penyanyi yang membawakan lagunya dalam versi acapella yang dia bagikan sebelumnya.

Baca juga: Steve Aoki Sebut MONSTA X Sangat Profesional

Dengan cepat penggemar mengetahui kalau itu Lay EXO.

Beberapa jam kemudian, Steve Aoki mengatakan, dia telah berkolaborasi dengan Lay EXO dan will.i.am untuk lagu berikutnya yang berjudul "Love You More".

"Kalian menebaknya..@layzhang dan @iamwill bersama di lagu baru kami LOVE YOU MORE. Ini tentang (simbol hati) sesuatu yang kita semua perlu saat ini. Keluar Jumat Ini," tulis Steve disertai foto bersama Lay dan will.i.am.

Baca juga: Waste It On Me, Singel Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Dirilis


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X