Kompas.com - 18/03/2020, 16:15 WIB
Betrand Peto mendapatkan mobil Toyota Vellfire dari Sarwendah sebagai hadiah ulang tahun. Sebelumnya, Betrand mendapat hadiah kuda Jerman dari Ruben Onsu YouTube The Onsu FamilyBetrand Peto mendapatkan mobil Toyota Vellfire dari Sarwendah sebagai hadiah ulang tahun. Sebelumnya, Betrand mendapat hadiah kuda Jerman dari Ruben Onsu

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Betrand Peto merasakan kebahagiaan setelah mendapat banyak kejutan dari Ruben Onsu hingga Sarwendah pada hari ulang tahunnya yang ke-15.

Sebagai informasi, pada 14 Maret 2020, Betrand Peto genap berusia 15 tahun.

Dalam akun YouTube The Onsu Family yang berjudul ‘HADIAH SPESIAL UNTUK SINYO DARI AYAH, BUNDA & UNCLE’, Betrand Peto mendapat hadiah kejutan kuda jerman dari Ruben Onsu.

Tak hanya itu, Betrand Peto yang masih berusia 15 tahun mendapat hadiah sebuah mobil Toyota Vellfire berwarna putih dari Sarwendah.

Baca juga: Betrand Peto Gemetar Dihadiahi Mobil oleh Sarwendah

Betrand Peto yang mendapat hadiah mahal itu mengaku tidak menyangka. Bahkan, dia bilang tidak pernah mendapat hadiah sebesar itu.

Jangankan mendapatkan hadiah, untuk mendapatkan kue ulang tahun saja baru dirasakannya setelah menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

Happy banget, lebih happy banget juga lagi, enggak pernah dapat (hadiah) sebesar ini. Kue ulang tahun saja belum pernah,” tutur Betrand Peto dengan mata berkaca-kaca, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/3/2020).

Bahkan, pada saat dia mendapatkan mobil dari Sarwendah, Betrand Peto hanya bisa diam dan gemetar karena sangat bahagia.

Baca juga: 5 Kejutan Perayaan Ulang Tahun Betrand Peto, Dapat Kuda Jerman hingga Mobil

Betrand juga sempat berulang kali mengajukan pertanyaan apakah hadiah mobil tersebut diberikan untuk dirinya.

“Ini beneran enggak sih, mimpi? Oh My God, thank you,“ ucap Betrand Peto sembari memeluk Ruben Onsu.

Ruben Onsu kemudian menjelaskan bahwa Sarwendah memberikan hadiah mobil karena Betrand Peto masih menggunakan mobil Jordi Onsu untuk mengatarnya ke sekolah.

Baca juga: Betrand Peto Tak Mau Ulang Tahun Berikutnya Dirayakan Meriah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X