Kompas.com - 18/03/2020, 11:23 WIB
Bioskop XXI disemprot dengan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. XXIBioskop XXI disemprot dengan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Indonesia telah mengimbau masyarakat melakukan beberapa hal untuk pencegahan penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Beberapa di antaranya adalah melakukan social distancing atau saling menjaga jarak antarorang, hingga membatasi kegiatan yang melibatkan orang dalam jumlah banyak.

Menindaklanjuti hal tersebut, Head of Corporate Communications & Brand Management XXI Dewinta Hutagaol mengatakan, pihaknya telah menerapkan beberapa kebijakan.

Di antaranya sebagai berikut:

1. Penyesuaian jam tayang

Bioskop-bioskop XXI akan melakukan penyesuaian jam tayang film mulai hari ini, Rabu (18/3/2020).

"Per 18 Maret 2020, kami akan melakukan modifikasi jumlah jam tayang dari yang sebelumnya lima show menjadi empat show," tutur Dewinta dalam rilis resminya kepada Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Baca juga: Produksi Film Musikal Camila Cabello Ditunda karena Corona

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejalan dengan perubahan jam tayang itu tentunya akan ada perubahan jam operasional.

"Namun, kami akan terus memantau perkembangan yang ada, serta kami akan mematuhi setiap instruksi atau keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah," kata Dewinta.

Pihak XXI menyiapkan dua skema dengan perubahan jam tayang dan operasional tersebut.

Baca juga: Film-film yang Menunda Produksi dan Penayangannya karena Virus Corona

Skema pertama adalah show 1 akan dimulai pukul 12.45, show 2 mulai pukul 14.55, show 3 pukul 17.05, dan show 4 pukul 19.15.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.