Agnez Mo Bicara Pernikahan Dini Jadi Titik Balik Kariernya

Kompas.com - 18/03/2020, 08:55 WIB
Agnez Mo saat melakukan wawancara dengan Eric Nam YouTube DIVE StudiosAgnez Mo saat melakukan wawancara dengan Eric Nam

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo bicarakan tentang keterlibatannya di sinetron Pernikahan Dini sebagai titik baliknya di dunia hiburan.

Agnez dalam podcast 'I Think You're Dope' yang dipandu Eric Nam, menceritakan bagaimana sinetron itu telah membuatnya yakin kalau dunia hiburan ini yang dicarinya.

Peran yang tidak biasa dalam kehidupan masyarakat yang masih menganggap hamil di luar nikah sebagai hal tabu, membuat sinetron yang dibintanginya menjadi perbincangan hangat.

"Saat saya mengambil peran kontroversial itu, benar-benar membuka diskusi dan percakapan yang nyata, hal ini benar-benar terjadi," kata Agnez Mo seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/3/2020) dari kanal YouTube Dive Studios.

Baca juga: Agnez Mo Gagal Kembali ke Amerika karena Virus Corona

Melalui peran itu juga, Agnez berhasil meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di usia 14 tahun yang pada akhirnya membantunya dalam menentukan jalan karier pelantun "Diamonds" ini.

Eric Nam dibuat terpukau dengan cerita Agnez Mo yang berani mengambil peran yang sama sekali tidak mudah.

Agnez tak bisa berkata-kata, karena dia juga tidak bisa menjelaskan alasannya menerima peran dalam sinetron yang juga dibintangi Sahrul Gunawan tersebut.

Baca juga: Menang Billboard IMA 2020, Agnez Mo: Mari Jaga Diri, Bukan Jaga Image

Namun, Agnez Mo mengaku sangat tertantang memerankan karakter yang belum pernah diperankan dan berbeda.

Selain itu, satu yang pasti, sejak kecil Agnez selalu merasa tertarik dengan otak manusia, perilaku manusia, dan psikologis manusia.

"Sejak saya 10 atau 11 tahun, saya selalu ingin mendengar tentang, 'oh ada kepribadian ganda'. Saya selalu menjadi anak seperti itu, Saya selalu menjadi nerd," ujar Agnez.

Eric justru memuji Agnez Mo yang mengaku dirinya adalah kutu buku.

Meskipun, Eric Nam mengatakan bahwa Agnez Mo adalah tipe anak nerd yang keren.

Baca juga: Profil Agnez Mo, Artis Multitalenta yang Go International


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X