Kompas.com - 17/03/2020, 20:41 WIB
Doddy Sudrajat saat menjenguk putrinya, vanessa Angel di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Selasa (17/3/2020). KOMPAS.com/IRA GITADoddy Sudrajat saat menjenguk putrinya, vanessa Angel di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Selasa (17/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ayah artis peran Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, Slipi pada Selasa (17/2/2020).

Doddy hendak menjenguk putrinya yang kini masih menjalani pemeriksaan setelah diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Selama hampir satu jam, Doddy yang mengenakan masker langsung berjakan cepat melewati para wartawan.

Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Terkait Dugaan Narkoba, Ini Kata Doddy Sudrajat

Doddy tak banyak bicara, tetapi dia memastikan bahwa kandungan putrinya dalam kondisi sehat.

"Nanti saja tunggu pihak kepolisian, saya takut salah ngomong. Kandungan Vanessa baik-baik aja, sehat," kata Doddy sambil mencoba menerobos kerumunan wartawan.

"Saya belum bawa apa-apa. Enggak ngomong banyak sih. Baik, baik. Bibi juga baik. Takut salah," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Vanessa dan Asistennya Negatif Narkoba, Bibi Positif Psikotropika

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan artis peran Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi dan asistennya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Jadi benar bahwa kami telah mengamankan 3 org yaitu dgn inisial VA itu perempuan kemudian FA alias BB itu laki laki, kemudian seorang perempuan lagi CL ya kita amankan di daerah Jakarta Barat ya," kata Audie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Selasa siang.

Audie mengatakan, Bibi dinyatakan positif sedang dua lainnya negatif.

"Satu orang positif yang laki-laki FA alias BB, Yang pasti VA negatif hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum," ucap Audie.

Vanessa dan asistennya pun akan dipulangkan malam ini. Sedangkan Bibi masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Yang BB positif, belum kita sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," kata Audie.

"Tapi saya menyampaikan bahwa kita belum ada alasan yang cukup kuat untuk menahan yang bersangkutan (VA dan CL)," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.