Kompas.com - 17/03/2020, 08:47 WIB
Pasangan aktor Tom Hanks and Rita Wilson menghadiri Academy Awards 2020 di Hollywood and Highland, Hollywood, California, pada 9 Februari 2020. Amy Sussman/Getty Images/AFPPasangan aktor Tom Hanks and Rita Wilson menghadiri Academy Awards 2020 di Hollywood and Highland, Hollywood, California, pada 9 Februari 2020.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson sudah meninggalkan rumah sakit di Queensland, Australia.

Mereka akan menjalani karantina mandiri di rumah sewaan mereka di Australia setelah lima hari dirawat di rumah sakit akibat terinfeksi virus corona.

Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan mereka terjangkit Covid-19 dan sedang dirawat di rumah sakit pada 11 Maret lalu.

Baca juga: Usai Diisukan Meninggal, Tom Hanks Ajak untuk Saling Menjaga Diri

Beberapa hari lalu, Tom Hanks mengabarkan bahwa mereka mendapat perawatan terbaik di Australia. Kondisi mereka pun baik-baik saja.

Pemenang dua Piala Oscar untuk aktor terbaik itu sedang berada di Australia untuk persiapan syuting film biopic Elvis Presley yang disutradarai Baz Luhrman.

Dalam film itu Hanks berperan sebagai manajer legendaris Elvis Presley, Colonel Tom Parker. Sementara itu Elvis Presley diperankan oleh aktor muda Austin Butler.

Baca juga: Jalani Karantina, Istri Tom Hanks Sibuk Buat Playlist Lagu

Sutradara Baz Luhman dan keluarga memutuskan menjalani karantina mandiri karena pernah melakukan kontak langsung dengan Tom Hanks.

Dengan kondisi tersebut, syuting film itu ditunda. Film itu direncanakan tayang pada 1 Oktober 2021.

Baca juga: Positif Terinfeksi Virus Corona, Tom Hanks Pastikan Mengisolasi Diri


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X