Betrand Peto Tak Mau Ulang Tahun Berikutnya Dirayakan Meriah

Kompas.com - 16/03/2020, 17:30 WIB
Betrand Peto usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBetrand Peto usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi remaja Betrand Peto Putra Onsu mengatakan pengalaman pertamanya merayakan ulang tahun bersama keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sangat tak terlupakan.

Untuk diketahui Betrand merayakan ulang tahun ke-15 pada 14 Maret lalu.

"Senang banget, happy, dikasih surprise-surprise, terus ini dikasih surprise lebih besar lagi. Enggak tau mau bilang apa lagi selain terima kasih sama ayah bunda," kata Betrand saat makan malam bersama keluarganya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2020) malam.

Baca juga: 5 Kejutan Perayaan Ulang Tahun Betrand Peto, Dapat Kuda Jerman hingga Mobil

Namun, kata Betrand, ke depan ia tak ingin lagi ulang tahunnya dirayakan dengan meriah.

"Nanti kalau Onyo (Betrand) ulang tahun Onyo mau bilang gini, 'sudah ulang tahunnya di rumah aja enggak boleh ngeraya-ngerayain lagi. Di rumah aja, makan-makan doang," ucap Betrand.

Saat ditanya alasannya mengapa, bocah asal Nusa Tenggaran Timur (NTT) ini merasa ulang tahunnya yang ke-15 ini sudah sangat besar.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Betrand Peto dan Keluarga Kompak Pakai Kostum Dragon Ball

"Karena ini aja sudah gede banget ini. Sampai lama...bakal diingat-ingat terus. Makanya kalau ulang tahun kedua nanti ayah bunda enggak boleh rayain. Sudah makan aja di rumah sudah," tutur Betrand sambil merangkul lengan Ruben dan Sarwendah.

Seperti pemberitaan yang lalu, Betrand mendapat banyak kejutan sejak pukul 00.00 hari ulang tahunnya.

Mulai dari kejutan kue ulang tahun dengan tema Dragon Ball, menerima kado seekor kuda Jerman dari Ruben, mendapat hadiah mobil dari Sarwendah, serta makan malam bersama keluarga dengan kostum dragon ball pula.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X