Polisi: Hasil Tes Rambut Ririn Ekawati Negatif Narkoba

Kompas.com - 16/03/2020, 16:04 WIB
Ririn Ekawati setibanya di Polres Jakarta Barat usai pemeriksaan darah dan rambut di BNN Lido, Bogor, Senin (9/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRirin Ekawati setibanya di Polres Jakarta Barat usai pemeriksaan darah dan rambut di BNN Lido, Bogor, Senin (9/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar, menegaskan hasil tes rambut artis peran Ririn Ekawati negatif narkoba.

"Negatif, narkotika dan psikotropika negatif. Karena itu salah satu uji yang paling akurat, itu ya tes rambut," kata Ronaldo saat dihubungi melalui sambungan telepon Kompas.com, Senin (16/3/2020).

Baca juga: Ririn Ekawati Dijemput Adik Ipar Tinggalkan Mapolres Jakarta Barat

Ronaldo juga mengatakan, hasil tes rambut Ririn sesuai dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap bintang film Di Balik 98 itu.

"Jadi sudah sesuai dari keterangan yang diberikan, dengan hasilnya bersesuai," ucapnya.

Baca juga: Jadi Saksi, Ririn Ekawati Boleh Pulang dari Polres Jakarta Barat

Lebih lanjut, sampai saat ini, status Ririn menjadi saksi terhadap asistennya, ITY.

"Ya, dia saksi untuk perkara yang ITY, kan menjadi saksinya dia. Kalau dianya (Ririn) tidak terlibat dalam kasus ini," ucapnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X