Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunda Pernikahan karena Virus Corona

Kompas.com - 16/03/2020, 15:18 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda acara pernikahan mereka yang akan digelar di Bandung dan Bali.

Penundaan akad nikah dan resepsi ini menyusul wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin merebak dan telah menjadi pandemi global.

Baca juga: Richard Kyle Bersedih Banyak Tamu Batal Hadiri Pernikahannya dengan Jessica Iskandar

Melalui YouTube channel yang berjudul “Demi Keselamatan dan keamanan akhirnya...#jessGotRich”, Jessica mengumumkan penundaan itu bersama sang kekasih, Richard Kyle.

“Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan,” kata Jessica, seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/3/2020)

Lebih lanjut langkah ini diambil Jedar lantaran mereka ingin menjaga keselamatan para tamu yang hadir nanti.

Baca juga: Virus Corona Mewabah, Banyak Kerabat Batal Hadiri Pernikahan Jessica Iskandar hingga Richard Kyle Bersedih

 

Terlebih, setelah keluarnya imbauan Presiden Jokowi untuk melakukan pembatasan sosial atau social distancing.

“Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang pada semua tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” tuturnya.

Sementara Richard Kyle menambahkan, langkah itu merupakan sesuatu yang tepat baginy dan Jessica di tengah wabah virus corona.

Baca juga: Profil Richard Kyle, Model Blasteran Australia Tunangan Jessica Iskandar

“Kenapa kami mau postponed (tunda) ya memang sekarang enggak masuk akal kalau kami lakukan pernikahan kami saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah, so kami pilih untuk risiko yang lebih enggak terlalu banyak,” tambah Richard.

 

Ia berharap dapat segera mendapatkan tanggal baru untuk pernikahannya dengan Jessica.

“Kami postponed pernikahan kami yang ada di Bandung sama nanti di Bali dan semoga kami bisa cari waktunya yang lebih baik, lebih make sense. Kami juga mau take care our family, friend,” lanjutnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com