Bongkar Isi Tas, Tasya Farasya Terkejut Lihat Uang Kertas Seribuan

Kompas.com - 16/03/2020, 13:21 WIB
Beauty vlogger Tasya Farasya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraBeauty vlogger Tasya Farasya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beauty vlogger Tasya Farasya sempat jadi trending Twitter hanya karena ia terkejut melihat uang seribuan kertas.

Sekarang ini uang kertas nominal seribu ini memang tak banyak ditemukan. Orang lebih mengenal uang seribu dalam bentuk koin.

Namun reaksi terkejut Tasya sempat jadi bahan lelucon warganet.

Baca juga: Tasya Farasya Minta Maaf pada Luna Maya, Kenapa?

Tasya semula hanya membuka isi tasnya, menjelaskan satu persatu barang-barang yang ia bawa, sampai akhirnya dia menemukan uang kertas Rp 1.000.

"Duit nih ada nih, ini duit apa kok warnanya kayak gini sih," kata Tasya heran, seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/3/2020) dari kanal YouTube Female Daily Network.

Masih terkejut, Tasya kemudian membuka uang satu lembar seribu rupiah itu.

Baca juga: Pernah Kolaborasi, Tasya Farasya Tanggapi Perilaku Kekeyi Sekarang

"Oh My God guys, duit seribu baru ya? Cute banget warnanya, aku suka," sambung Tasya.

Masih terpesona dengan warna uang tersebut, Tasya kemudian mengatakan dia hendak mengulas uang yang disebutnya memiliki warna hijau kekuningan itu.

"Suka banget warnanya, dan agak kuning-kuning gitu, suka deh aku," kata Tasya dengan antusias.

Melihat reaksi lucu Tasya, banyak warganet yang heboh memberikan komentar lucu mereka. 

"Netijen: sekaya apa sih tasya farasya? Tasya : ini duit apa sih? Oh seribu baru ya? Duit seribu aja dia gatau rupanya gimana," tulis akun Farida. 

"Dikegelapan pun aku tahu ini duit apa," tulis akun @conysatya. 

"Btw dia tahu enggak di Indonesia masih ada recehan?" tulis akun @aneltaputri131.

 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X