Ultah ke-15, Betrand Peto Dapat Kejutan Pertama dari Ruben Onsu dan Keluarga

Kompas.com - 15/03/2020, 12:14 WIB
Penyanyi yang juga anak angkat Ruben Onsu-Sarwendah Tan, Betrand Peto Putra Onsu. Instagram @betrandpetoputraonsuPenyanyi yang juga anak angkat Ruben Onsu-Sarwendah Tan, Betrand Peto Putra Onsu.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi remaja Betrand Peto Putra Onsu bertambah usia. Dia berulang tahun ke-15 pada Sabtu (14/3/2020) kemarin.

Tepat di ulang tahunnya yang pertama bersama keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand mendapat kejutan dari seluruh keluarga dan karyawan ayahnya itu.

Menjelang Sabtu pukul 00.00 WIB, Ruben dan seluruh pasukannya bersiap-siap memberikan kejutan.

Baca juga: Cerita Repotnya Ruben Onsu dan Sarwendah Siapkan Ulang Tahun Betrand Peto

"Ini surprise pertama dari kita untuk Sinyo (panggilan Betrand). Dia dari tadi udah bete udah kesal karena kita kayak cuek-cuek sama dia," kata Ruben dalam vlog berjudul "The Onsu Family - Kejutan Ultah Thanos Koko Kaget" di kanal YouTube The Onsu Family seperti dikutip Kompas.com, Minggu (15/3/2020).

Ruben kemudian menutup mata Betrand dengan kain oranye dan naik ke sebuah ruangan yang telah berhias balon warna biru dan oranye.

Didampingi Sarwendah, Ruben membuka penutup mata tersebut yang langsung disambut suara terompet dan hujan kertas confetti.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Betrand Peto, Ruben Onsu Siap Pakai Kostum Dragon Ball

Wajah Betrand menunjukkan ekspresi kaget tetapi berseri-seri melihat banyaknya orang yang memberikan kejutan. Mereka pun menyanyikan lagu "Happy Birthday".

Betrand yang masih belum bisa berkata-kata kemudian berdoa lalu meniup lilin angka 15 di atas kue bertema karakter anime Dragon Ball.

Betrand dan Ruben berpelukan cukup erat dan lama.

Baca juga: Lokasi Perayaan Ulang Tahun Betrand Peto di Sebuah Hotel Akan Dijaga Ketat

"Thank you Bunda, thank you Uncle Jordi, thank you semuanya. Thank you Nay Nay (ibunda Sarwendah)," ucap Betrand kemudian memeluk Sarwendah dan Thania, adiknya yang kedua.

Tak lupa Betrand mencium kepala adiknya yang pertama, Thalia, sambil berkata "Thank you cici".

Perayaan kemudian berlanjut dengan memotong kue dan Betrand memberikan suapan kue kepada Ruben, Sarwendah, dan seluruh anggota keluarga.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X