Virus Corona Merebak, Tasya Kamila Mulai Hindari Keramaian

Kompas.com - 14/03/2020, 17:55 WIB
Tasya Kamila saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIATasya Kamila saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi virus corona, penyanyi Tasya Kamila mengaku mulai menghindari tempat-tempat berkumpulnya banyak orang.

Menurut Tasya, hal ini ia lakukan demi menghindari risiko penyebaran virus corona.

"Lumayan menghindari kalau enggak ada keperluan penting dan bukan karena pekerjaan, aku biasanya enggak pergi-pergi," ucap Tasya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

Baca juga: Shandy Aulia Pamer Perut Rata Usai Melahirkan, Tasya Kamila Menatap Nanar

Tasya mengatakan, sejauh ini, ia juga menjaga anaknya untuk mengurangi interaksi dengan sembarang orang secara terbuka.

Kalau pun harus bepergian ke daerah ramai orang, Tasya akan memastikan tak terlalu lama berada di kerumunan tersebut.

"Ya aku rasa enggak cuma anak-anak saja, orang dewasa juga punya rasa khawatir dan waspada kalau mau pergi ke mana-mana," ucapnya.

Baca juga: Tips Tampil Gaya dengan Berlian ala Tasya Kamila

"Aku pun seperti itu, sebisa mungkin Arrasya (anak Tasya) enggak bersentuhan dengan orang-orang yang kita enggak kenal, terus kalau enggak perlu keluar rumah, ya, kita enggak usah keluar rumah," ujar Tasya. 

Istri Randy Bachtiar ini menambahkan, sebenarnya virus corona cukup sulit terdeteksi penyebarannya karena virus adalah hal yang tak terlihat secara kasat mata.

Namun, Tasya coba mengatasinya dengan tak menunda memeriksa kondisi kesehatan ke dokter apabila mengalami rasa sakit.

Baca juga: Cerita Tasya Kamila Pertama Kali Punya Berlian Saat SMP

"Namanya juga virus ya, agak susah juga sih, aku juga lagi radang tenggorokan dan Arrasya lagi batuk pilek, aku juga jadi agak takut cuma kami langsung periksa ke dokter dan memastikan bahwa ini tuh memang flu biasa saja karena aku enggak mau ambil risiko," kata Tasya. 

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X