Kompas.com - 14/03/2020, 10:24 WIB
Artis Jennifer Dunn saat dihadirkan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DArtis Jennifer Dunn saat dihadirkan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Jennifer Dunn mengajukan gugatan cerai kepada suami pertamanya, Bobby Michael Reza, di Pengadilan Agama Cibinong.

Gugatan tersebut masuk per tanggal 21 Januari 2020.

Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede, mengatakan, Jennifer dan Bobby sudah menjalani sidang pertama mereka.

Baca juga: Jennifer Dunn Blak-blakan di Sidang Wawan: Mobil Mewah, Gaji, dan Liburan ke Luar Negeri

Sedangkan, sidang selanjutnya akan digelar pada April di Pengadilan Agama Cibinong.

"Sudah sidang perdana, yang kedua kalau enggak salah April," ucapnya saat dihububgi wartawan, Jumat (13/3/2020).

Berdasarkan penelusuran nomor perkara 568/Pdt.G/2020/PA.Cbn di situs resmi PA Cibinong, sidang kedua Jennifer dan Bobby dijadwalkan 1 April mendatang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Profil Jennifer Dunn, Bintang Sinetron Atas Nama Cinta

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X