Cinta Penelope Menikah Lagi, Ijab Kabul Gunakan Tiga Bahasa

Kompas.com - 13/03/2020, 16:42 WIB
Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Cinta Penelope mengaku ada momen unik seputar pernikahannya dengan Taha Gokhan Arikan yang berlangsung di Turki pada Jumat (6/3/2020) kemarin.

Cinta mengaku ada tiga bahasa yang digunakan Taha untuk mengucap ijab kabul.

"Nikah kita pakai tiga bahasa, penghulunya pakai bahasa Turki, Inggris dan Bahasa Indonesia," kata Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca juga: Cinta Penelope Divonis Idap Kanker Stadium 3

Penyanyi dangdut itu mengungkapkan alasan memakai tiga bahasa saat ijab kabulnya berlangsung.

"Karena yang nikah harus ngerti, kalau dipaksa tapi enggak ngerti sama aja bohong. Jadi Ijab kabul tiga bahasa," katanya.

Meski demikian Cinta Penelope bersyukur bahwa dirinya dan Taha telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca juga: Cinta Penelope Bantah Menikah 6 Kali, Begini Penjelasannya...

Hanya saja, saat ini Cinta mengaku sedikit kesulitan saat berkomunikasi dengan pihak keluarga Taha.

"Itu agak ribet (komunikasi dengan keluarga) karena kan mamanya dia cuman bisa bahasa Turki enggak bisa bahasa Inggris, mama aku cuman bahasa Indonesia," ujar Cinta Penelope.

"Jadi kita ngobrol harus bareng mamanya ngomong bahasa Turki, Taha nyampein ke aku oke bahasa Inggris, aku oke bahasa Indonesia," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Cinta Penelope sudah keempat kalinya menikah. Pada pernikahannya yang pertama, dia menikah dengan Gudjonsson.

Kemudian Cinta kembali menikah dengan Dony Hermawan. Tak lama kemudian, Cinta dikabarkan menikah dengan pria asal Turki berinisial A.

Hingga pada akhirnya Cinta Penelope kembali menikah dengan Taha pada Jumat (6/3/2020) di Turki.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X