Tom Holland Bocorkan Jadwal Syuting Spider-Man 3

Kompas.com - 13/03/2020, 15:14 WIB
Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFAktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

KOMPAS.com - Tom Holland bersiap untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe.

Aktor asal Inggris itu mengonfirmasi kepada The Philippine Daily Inquirer bahwa syuting film Spider-Man 3 akan dimulai pada Juli 2020.

Baca juga: Tom Holland Mengaku Mabuk Saat Telepon Bos Disney soal Spider-Man

"Saya sangat senang tentang hal itu. Kami akan syuting Spider-Man 3 pada Juli di Atlanta," kata Holland kepada Inquirer, baru-baru ini.

Dia juga menggambarkan kisah lanjutan petualangan si manusia laba-laba itu sebagai cerita yang "benar-benar gila", sekaligus menegaskan Zendaya akan kembali sebagai MJ.

Baca juga: Tom Holland Kembali, Spider-Man 3 Segera Syuting

Namun selain itu, Holland tidak punya banyak hal lain untuk diungkapkan tentang plot atau pemeran Spider-Man 3.

Sebab, Marvel dan Sony tidak diragukan lagi tentu berusaha menjaga sekuel itu tetap rahasia hingga tiba waktunya dirilis.

Ssementara kita tahu Spider-Man akan muncul di setidaknya satu film MCU lainnya, Belanda tampaknya tidak yakin apa yang mungkin terjadi.

Baca juga: Sutradara Spider-Man, Sam Raimi Dikabarkan Bakal Garap Doctor Strange 2

Pada Agustus tahun lalu, ada kabar bahwa Spider-Man yang dibintangi Holland keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah negosiasi antara Disney dan Sony gagal.

Namun, kesepakatan yang baru kemudian diumumkan pada September 2019 bahwa Spider-Man masih tetap dalam MCU.

Sementara Sony terus bergerak maju dengan dunia sinematik Spider-Man, dengan Venom 2 dan Morbius akan dirilis pada 2020.

Baca juga: Profil Tom Holland, Aktor Muda Berbakat Pemeran Spider-Man


Sumber IGN
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X