Kompas.com - 13/03/2020, 14:39 WIB
Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari artis Cinta Penelope yang menikah lagi usai tiga kali gagal berumah tangga.

Cinta penelope menikah dengan seorang pria Turki bernama Taha Gokhan Arikan di negara asal suaminya itu pada Jumat (6/3/2020).

Baca juga: Cinta Penelope Ingin Segera Dikaruniai Anak dari Suami Barunya

“Alhamdulilah sekarang sudah ada yang dikirim Allah untuk menjaga, buat mendampingi,” kata Cinta Penelope saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Terkait dengan perkenalannya dengan Taha, Cinta Penelope mengaku diperkenalkan oleh temannya.

Awalnya, dia menyebut tidak begitu tertarik dengan Taha karena merasa bukan tipenya secara fisik.

Baca juga: Cinta Penelope Divonis Idap Kanker Stadium 3

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dikenalkan teman pas datang ketemu pertama kali aku bilang 'bukan tipe gue ini', karena awalnya jambangan, jenggotan, kumisnya panjang, aku enggak suka. Maksudnya dia bukan tipe aku,” tutur Cinta Penelope.

Sampai akhirnya pada pertemuan selanjutnya, sang suami mengubah tampilan.

“Terus tiba-tiba pas aku berangkat ke bandara ketemu lagi, dia sudah cukuran kaya gini, 'loh kok beda'. Terus akhirnya aku kasih tahu ke mama dan mama mau, akhirnya dia ngelamar,” ujarnya lagi.

Baca juga: Cinta Penelope Sebut Kebiasaan Buruk di Masa Lalunya Jadi Pemicu Kanker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.