Sering Tampil Seksi, Marion Jola Mengaku Menikmati Jadi Diri Sendiri

Kompas.com - 12/03/2020, 17:48 WIB
Marion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHMarion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola seringkali menjadi perhatian karena dianggap terlalu seksi.

Seakan tak terpengaruh dengan pendapat orang, penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu memilih tetap tampil seksi, baik di panggung ataupun dalam keseharian.

Pada Ari Lasso dalam vlog Ari Lasso TV, Marion mengaku kalau hobinya tampil seksi sebenarnya sudah ada sejak kecil.

Baca juga: Boyong 2 Piala di Billboard IMA 2020, Marion Jola: Berkat Kerja Keras dan Kebetulan Dicintai

Perempuan yang karib disapa Lala ini bahkan tidak tahu apa pemicu yang membuatnya lebih suka terlihat seksi.

"Kalau kata mamaku, sex appeal-nya dia tinggi, turun ke aku," ujar Marion seperti dikutip Kompas.com, Kamis (12/3/2020), dari video berjudul "GAK NYANGKA !! TENTANG DUGEM HINGGA HOBI TAMPIL SENSUAL".

"(Saya) lebih suka yang lebih banyak (terlihat) skin, menurut saya, saya terlihat lebih cantik saja," sambung Marion Jola.

Baca juga: Marion Jola Akui Pernah Beli Tas Mewah demi Gengsi

Diakui Marion Jola, dia menikmati menjadi dirinya sendiri yang seperti itu.

Apalagi, menurutnya, tampil seksi atau tidak, adalah selera fashion. Sama seperti ketika ada orang yang lebih senang terlihat feminin atau imut.

Tetapi, Marion mengaku sadar sepenuhnya kalau ada batasan yang tidak boleh ia langgar. Dalam artian, tujuannya memakai pakaian lebih terbuka bukan untuk hal negatif.

"Enggak ada tujuan khusus, saya cuma nyamannya saya apa, baju yang menurut saya cantik saya pakai, ya itu saya pakai, ya itu Marion Jola," ujarnya.

Baca juga: Berawal dari Ancaman Teman, Marion Jola Bisa Sepopuler Sekarang

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X