Marion Jola Akui Pernah Beli Tas Mewah demi Gengsi

Kompas.com - 12/03/2020, 16:50 WIB
Marion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHMarion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola mengaku pernah tergoda untuk ikut memiliki barang-barang bermerek mewah seperti selebritas lain hanya karena gengsi.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sempat merasakan pengalaman tak menyenangkan ketika ada seorang selebritas yang tiba-tiba melihatnya dari ujung kaki hingga kepala.

Baca juga: Berawal dari Ancaman Teman, Marion Jola Bisa Sepopuler Sekarang

"Pertama kali beli branded stuff cuma karena aku gengsian sama artis lain, tapi bukan karena aku ingin," kata Marion Jola dikutip Kompas.com dari YouTube Ari Lasso TV, Kamis (12/3/2020).

"Dulu itu kepercayaan diri langsung gimana kalau ketemu orang yang sama, tasnya sudah berubah, (tapi) gue masih sama," sambungnya.

Baca juga: Keseruan Hari Pertama Java Jazz Festival, Marion Jola Tampil Perdana hingga Duet Romantis Isyana Sarasvati Bareng Suami

Ari Lasso menahan tawa mendengar pernyataan Marion.

Bahkan, Ari sempat bertanya siapa artis yang ia maksud. Sayangnya, Marion enggan menyebut namanya.

Baca juga: Marion Jola Gugup Manggung Perdana di Java Jazz Festival 2020

Marion akhirnya berhenti membeli tas-tas mewah setelah bertemu dengan orang-orang yang memiliki pola pikir keren, tetapi mereka justru tidak menggunakan barang bermerek mewah.

Sejak saat itu, dia hanya membeli barang yang disukai, dan mungkin kebetulan harganya mahal.

Baca juga: Sedang Sakit, Marion Jola Minum Air Kencur Sebelum Manggung

Sehingga sekarang, dengan pola pikir seperti itu, pelantun lagu "Rayu" itu merasa lebih tenang.

"Lu bisa lihat orang keren bukan dari stuff yang mereka pakai. Dan itu ada di lingkungan entertain kita kok," kata Marion.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X