Cara Vega Darwanti Pertahankan 11 Tahun Pernikahan

Kompas.com - 12/03/2020, 15:53 WIB
Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSVega Darwanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat pada 1 Maret 2020 kemarin presenter Vega Darwanti merayakan 11 tahun pernikahan dengan suaminya, Dema Sanjaya.

Mantan co-host acara Bukan Empat Mata ini juga menerima kejutan spesial di hari itu.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020), Vega menceritakan caranya menjalani kehidupan berumah tangga.

Baca juga: Cerita Vega Darwanti Terima Kejutan Saat Rayakan 11 Tahun Pernikahan

"Ternyata cinta itu butuh dipupuk dan Alhamdulillah aku bersyukur punya suami yang mau terus belajar, terus memahami pasangan," ucap Vega.

Vega membeberkan, baginya semua yang dijalankan dalam mengarungi bahtera pernikahan harus dilandasi niat dan mengandalkan Tuhan.

"Kayak yang orang bilang. Komunikasi, saling mengerti, dan berdua itu harus punya niat yang baik. Pokoknya apapunlah dan yang paling penting setiap rumah tangga harus melibatkan Allah," tutur Vega.

Baca juga: Serangan Jantung, Ayah Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahun Taeyeon SNSD

Ibu dua anak ini mencontohkan terkait profesi suaminya sebagai dokter.

"Karena aku percaya ada hal-hal yang di luar batas kemampuan manusia dan hanya Allah yang bisa melindungi. Kayak misalnya suami aku kalau praktik bisa aja ketemu cewek yang lebih cantik dll, itu sudah bukan kapasitas aku," jelas Vega.

"Jadi menurut aku butuh melibatkan Allah supaya Allah bisa menjaga rumah tangga aku," sambungnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X