Kompas.com - 12/03/2020, 12:58 WIB
Widi Mulia dan Dwi Sasono bersama dua anak mereka dalam jumpa pers film Buku Harianku di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/IRA GITAWidi Mulia dan Dwi Sasono bersama dua anak mereka dalam jumpa pers film Buku Harianku di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).
Rating IMDB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bro's Studio bersama Blue Sheep Entertainment mempersembahkan sebuah film keluarga bertajuk Buku Harianku.

Buku Harianku awalnya merupakan lagu milik penyanyi cilik Kila Putri Alam (10), yang diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.

Film ini bercerita tentang Kila, seorang anak yang senang mencurahkan isi hatinya ke dalam buku harian.

Baca juga: Cerita Widi Mulia Lihat Putrinya Berakting Menangis di Film Buku Harianku

Suatu ketika, Kila dititipkan ke rumah kakeknya, Prapto, di Sukabumi.

Di sana, Kila mendapatkan banyak teman baru, salah satunya Rintik, seorang tunawicara.

Kila dan kawan-kawan kemudian terlibat dalam sebuah masalah yang membuat mereka membantu warga desa keluar dari jeratan kerangkap seorang pengusaha properti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Film Buku Harianku Tidak Tayang di Musim Liburan, ini Kata Produser

Selain Kila yang menjadi tokoh utama, film Buku Harianku juga menggandeng aktor senior Slamet Rahardjo yang memerankan kakek Kila.

Film arahan sutradara Angling Sagaran ini juga mempersatukan keluarga selebritas yakni Widi Mulia, Dwi Sasono dan anak mereka, Widuri Puteri Sasono.

Film Buku Harianku sudah bisa Anda saksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (12/3/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.