[POPULER HYPE] Tangis Isyana Pecah | Muka Tiara Tertekan Duet dengan Dul

Kompas.com - 11/03/2020, 06:13 WIB
Artis Isyana Sarasvati  tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Isyana Sarasvati tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita penyanyi Isyana Sarasvati yang tak mampu membendung air matanya ketika juri Indonesian Idol, Maia Estianty dan Anang Hermansyah, mengapresiasi album barunya, Lexicon, menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Hype sepanjang Selasa (10/3/2020).

Kemudian, ada pula berita runner up Indonesian Idol X Tiara Anugrah yang disebut Maia Estianty, tertekan saat berduet dengan Dul Jaelani, juga banyak dibaca.

Berita apa lagi yang banyak dibaca dari kanal Hype?

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Selasa:

1. Tangis Isyana Sarasvati pecah

Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu pada Konser Kemenangan Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Isyana membawakan lagu buatannya berjudul " Lexicon".

Selepas dia bernyanyi, Anang Hermansyah bertanya kepada Isyana perihal penampilannya yang sangat berbeda dengan lagu "Lexicon".

"Kayaknya kamu puas banget mainkan lagu yang tadi, kan itu berlawanan dengan lagu kamu yang kemarin hits. Kamu lebih suka yang mana? Aku mau tanya saja," tanya Anang.

Senada dengan Anang, Maia Estianty juga melihat ada sesuatu yang ingin dikeluarkan Isyana pada tembang "Lexicon".

"Ini Isyana kayak menunjukkan sesuatu yang selama ini enggak bisa ngapa-ngapain, tetapi ya hari ini, 'Ini lho gue, ini lho gue, kayak dendam. Ingin menunjukkan sesuatu kalau Isyana itu ya begini'," kata Maia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X