Kompas.com - 10/03/2020, 22:31 WIB
Aghniny Haque usai presscon film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAghniny Haque usai presscon film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikut bermain di film Generasi 90an: Melankolia, aktris muda Aghniny Haque merasa beruntung dipasangkan dengan Ari Irham.

Dalam film besutan Irfan Ramli ini, Aghniny dan Ari berperan menjadi kakak beradik bernama lndah dan Abby.

Perempuan kelahiran 8 Maret 1997 ini mengaku, tak mengalami kesulitan membangun kedekatan dengan Ari.

"Untungnya enggak (susah membaur) ya, Ari tuh enak banget diajak bonding. Terus kita satu manajemen lagi. Jadi, kalau setiap ada acara manajemen kita dekat, terus kita reading," tutur Aghniny saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca juga: Cerita Ari Irham Sulit Lepaskan Karakter Abby di Generasi 90an: Melankolia

Selain itu, tempat tinggal Aghniny dan Ari yang berdekatan juga memudahkan mereka untuk hang out bareng.

"Terus kalau mau reading, mau ngapain, dia selalu jemput aku dong. Kayak benar-benar proses development-nya. Enak juga ya kayaknya si Ari bisa dimanfaatkan untuk benaran jadi adik aku," ucap Aghniny seraya tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apalagi, menurut Aghniny, Ari yang empat tahun lebih muda selalu menuruti permintaan tolongnya selama di lokasi syuting.

Baca juga: Ari Irham Akui Sempat Depresi Usai Syuting Generasi 90an: Melankolia

"Kayak tadi aku bilang, 'Bi (Abby), capek tolong dong pijetin', dia mau. 'Bi tolong ambilin kaos kaki sama sepatu', dia mau. Dia benar-benar kayak adik aku banget sih," ujar Aghniny.

Generasi 90an: Melankolia rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 April 2020 mendatang.

Selain Aghniny Haque dan Ari Irham, film ini juga dibintangi oleh Taskya Namya, Jennifer Coppen, dan Wafda. Serta Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Baca juga: Ari Irham Kunci Diri di Kamar untuk Generasi 90an: Melankolia


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X