Corona Mewabah, Stray Kids Batalkan Konser di Eropa

Kompas.com - 10/03/2020, 22:15 WIB
Stray Kids batal gelar tur konser di sejumlah kota di Eropa lantaran penyebaran virus corona Allkpop.comStray Kids batal gelar tur konser di sejumlah kota di Eropa lantaran penyebaran virus corona

KOMPAS.com - Dampak dari penyebaran virus corona di sejumlah negara di Eropa, JYP Entertainment membatalkan tur konser Stray Kids di benua biru tersebut.

Dalam keterangan resminya tanggal 10 Maret 2020, JYP mengatakan tur konser Stray Kids di Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, dan Moskow dibatalkan.

“Pembatalan tidak bisa dihindari karena penyebaran virus corona. Kami mohon kalian mengerti bahwa keputusan ini diambil demi keselamatan penonton dan juga sang artis,” kata JYP.

Kemudian, JYP meminta maaf atas pembatalan tersebut. Serta, meminta semua penggemar Stray Kids menanti kabar selanjutnya terkait pembatalan konser tersebut.

Baca juga: BTS Batal Konser di Korea, RM: Itu Sangat Berat, Saya Merasa Sedih

Diketahui, Stray Kids sedianya menggelar tur konser bertajuk ‘Distric 9: Unlock’ di sejumlah kota di Eropa pada Mei 2020.

Sebelum Stray Kids, sejumlah grup idola asal Korea Selatan sudah membatalkan rencana konser mereka lantaran penyebaran virus corona.

BTS membatalkan konser yang sedianya dihelat pada 11, 12, 18, dan 19 April di Olympic Stadium, Seoul.

TWICE juga membatalkan rangkaian tur bertajuk ‘Twicelights’ yang sedianya dihelat pada 7-8 Maret 2020 di arena Gymnastic Olympic di Seoul.

Baca juga: Konser Batal, TWICE Minta Maaf pada ONCE


Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X