Kompas.com - 10/03/2020, 21:04 WIB
Michelle Ziudith saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). KOMPAS.com/IRA GITAMichelle Ziudith saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Michelle Ziudith tidak menyangka film Mekah I'm Coming yang dia bingangi mendapat pujian dari kritikus film.

"So far kita justru banyak mendapatkan antusias dari para kritikus ya. Benar-benar enggak nyangka," kata Michelle saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

"Justru para kritikus malah kasih banyak komplimen komedi yang out of the box, yang benar-benar di luar konsep banget ya," lanjutnya.

Baca juga: Mekah Im Coming dan Nazar Hanung Bramantyo Berangkatkan Haji Korban Travel Abal-abal

Michelle yang kerap bermain film drama itu menuturkan, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan film komedi pertamanya.

Dia pun sangat menikmati perannya dalam film tersebut.

"Iya sih kalau untuk aku sendiri mungkin ini adalah salah satu komedi yang ambyar banget ya," tutur Michelle.

Baca juga: Michelle Ziudith Rela Habiskan Jutaan Rupiah demi Action Figure Gundam

"Yang di mana benar-benar tek-toknya langsung sama para komika sama orang-orang yang sudah biasa bergelut di genre ini," sambungnya.

Meski demikian, Michelle tetap merasa komedi bukanlah hal yang mudah dia lakukan.

"Jadi aku sendiri, mungkin sama Rizky (Nazar) ini gimana ya ki, ternyata enggak gampang ya, ternyata sulit ya, ada punchline yang gitu-gitu," lanjutnya.

Film Mekah I'm Coming berkisah tentang hubungan Eddy dan Eni yang terancam kandas. Sebab, Eni hendak dijodohkan dengan saudagar kaya bernama Pietoyo oleh ayahnya

Berbekal saran dari sang ibu, Eddy pun berhasil merayu ayah Eni dengan mengatakan akan berangkat haji tahun ini.

Tetapi, nasib buruk malah menimpa Eddy. Setelah dilepas dengan meriah di kampungnya dan tiba di Jakarta, Eddy baru menyadari bahwa ia ditipu oleh travel haji yang membawa kabur uangnya.

Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dwi Sasono, Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Rasyid Karim, Totos Rasiti, Yusril Fahriza, dan Fanny Fadillah, Mekan I'm Coming sudah tayang mulai 5 Maret 2020 di bioskop Tanah Air.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X