Bakal Manggung di Malaysia, Ten 2 Five Tak Cemaskan Virus Corona

Kompas.com - 10/03/2020, 20:52 WIB
Band Ten2Five tampil di acara rooftop gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (10/03/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SBand Ten2Five tampil di acara rooftop gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (10/03/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Ten 2 Five tetap memutuskan tetap tampil di luar negeri di tengah penyebaran virus corona.

Band yang beranggotakan Imel (vokal), Arief (bas), Thomas (drum), Ardhy (gitar), dan Vito (keyboard) ini bakal tampil di Malaysia, salah satu negara dengan kasus positif virus corona.

"Tanggal 10-12 April (tampil) di Malaysia, iya rencananya mau ke Kuala Lumpur," ucap Imel kepada Kompas.com usai tampil di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020).

Baca juga: Ten 2 Five Buka Penampilan di Rooftop Gigs dengan Love Is You

Meski cukup khawatir akan virus corona, para personel Ten 2 Five mengaku tetap mencoba tenang. Sebab, mereka telah berupaya mengantisipasi segala kemungkinan yang ada.

"Ngeri-ngeri sedap juga sih kami, cuma ya, bismillah," ucap Ardhy.

"Ya kalau kena, ya kena saja. Cuma kami tetap jaga juga sih ya, mulai dari jaga kesehatan dan lainnya," sahut Imel.

Ten 2 Five sendiri merasa heran dengan pihak penyelenggara yang tak membatalkan penampilan bandnya.

Baca juga: Imel Ten 2 Five: Kami Sebenarnya Tidak Pernah Vakum

Mereka berharap pihak penyelenggara sudah siap mencari solusi bila para personel Ten 2 Five tak bisa diizinkan masuk oleh otoritas setempat berkait keamanan dan lain-lain.

"Ini pertanyaan bagus buat EO sana, kalau sampai kami berangkat dan enggak diizinkan masuk, ya salah mereka dan mereka yang rugi  i ya," ucap Imel.

Menurut Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan Malaysia Datuk Dr Noor Hisham Abdullah sejauh ini sudah ada 93 kasus positif di Negeri Jiran per Sabtu (7/3/2020).

Sementara, di Indonesia, Pemerintah telah mengumumkan adanya tambahan delapan orang yang dinyatakan positif virus corona pada Selasa (10/3/2020).

Dengan demikian, hingga Selasa sore, ada 27 orang yang dinyatakan pasien positif Covid-19 di Indonesia.

Baca juga: Virus Corona Mewabah, Coachella 2020 Ditunda hingga Oktober?


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X