Siti Badriah dan Suami Punya Permintaan Khusus Saat Ibadah Umrah

Kompas.com - 10/03/2020, 19:42 WIB
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin baru saja menyelesaikan ibadah umrah.

Kata Krisjiana, dia dan Sibad, sapaan arab istrinya memiliki permintaan khusus selama di sana.

"Alhamdulillah kita habis umrah kita sih penginnya lebih baik, kelakuan ya semuanya gitu," kata Kriajiana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca juga: Suami Sebut Siti Badriah Kerap Menangis Setiap Bulan, Ada Apa?

"Ada permintaan khusus, karena istri gue pengin banget punya anak kan. Minta-minta terus ke Allah kalau pengin dikasih anak, rejeki," lanjutnya.

Meski demikian, Krisjiana dan Sibad belum memulai program kehamilan.

Namun, keduanya sudah mengurangi kesibukan masing-masing demi menjaga kesehatan.

Baca juga: Siti Badriah Diperiksa Jadi Saksi Kasus Investasi Bodong MeMiles

"Kalau program ke dokter belum sih, cuma kayak masih program sendiri aja dari Allah. Masih belum coba tes, karena pernikahan gue masih 7 bulanan jadi ya masih usaha aja dulu sendiri," tutur Krisjiana.

"Ya, masing-masing saling kurangi aktivitas kita lebih banyak dirumah liburan. Biar enggak terlalu capek, iya masih sama-sama sabar, doain semuanya," lanjutnya.

Sibad pernah mengumumkan bahwa dirinya sempat telat datang bulan.

Namun, Sibad memastikan dirinya belum hamil.

"Belum, kemarin tuh gagal, belum rezeki ya aku sedih deh, kan baru kemarin aku cerita sama temannya dia kalau aku..ya mudah-mudahan telat," kata pelantun tembang "Lagi Syantik" itu dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X