Maia Estianty Sebut Dul Jaelani Miliki Kemiripan dengan Tiara Anugrah

Kompas.com - 10/03/2020, 16:03 WIB
Runner Up Indonesian Idol X, Tiara Anugrah, bersama Dul Jaelani. Jaelani MusicRunner Up Indonesian Idol X, Tiara Anugrah, bersama Dul Jaelani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty menilai putranya, Dul Jaelani, memiliki kepribadian yang mirip dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Anugrah.

"Aku melihat kok agak mirip antara Dul ama Tiara ya. Dul sama Tiara itu sama-sama orang yang sensitif, aku melihat Dul sama Tiara adalah orang-rang yang sama-sama saling jaga perasaan," kata Maia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2020) dini hari.

Baca juga: Dul Kalah Selangkah dari Azriel soal Tiara, Maia Estianty: Jodoh Hanya Tuhan yang Tahu

Maia pun memberikan maksud arti kata saling jaga perasaan tersebut.

"Kalau mereka ngomong selalu bilang terima kasih, selalu bilang enggak mau nyakitin perasaan orang, ini yang aku lihat sama mereka," kata Maia.

Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu mengatakan, Tiara dan Dul lahir pada tanggal yang sama.

Baca juga: Dul Jaelani Buatkan Lagu, Tiara: Aku Suka, Lagunya Enak Lho

Di sisi lain, Maia tidak memaksakan Dul dan Tiara akan berjodoh.

"Tapi ini cuma kesamaan dan samanya lahir tanggal 23, sensitif, jadi aku melihatnya ini kayaknya mereka sama. Tapi, sama bisa jadi mereka berjodoh, dalam arti mungkin dalam hal karya," ungkap Maia.

Sebelum dikabarkan Tiara telah memiliki seorang kekasih. Azriel dan Dul diperbincangkan memperebutkan Tiara untuk menjadi kekasihnya.

Baca juga: Soal Azriel dan Tiara, Anang Hermansyah: Apa yang Tidak Harus Didukung?

Di sisi lain, Tiara bersama keluarga hadir dalam makan malam dengan keluarga besar Anang Hermansyah.

Melihat hal ini, Dul Jaelani membantah bahwa ia kalah satu langkah dengan Azriel.

"Ya, itu kan yang terekspos di media, yang enggak terekspos di media juga kan banyak. Mungkin kalah selangkah. Di media, di infotainment, Dul Jaelani kalah selangkah, tetapi di dunia nyata ya enggak kalahlah," kata Dul.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X