Eksepsi Nikita Mirzani Ditolak, Sahabat Beri Dukungan

Kompas.com - 10/03/2020, 10:04 WIB
Terdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI STerdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Eksepsi atau nota keberatan pembawa acara Nikita Mirzani ditolak pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Berikut rangkuman Kompas.com dari sidang perkara penganiayaan oleh Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief tersebut.

1. Eksepsi ditolak

Pada sidang sebelumnya, Nikita Mirzani membacakan eksepsi atau nota keberataan kepada majelis hakim.

Baca juga: Nikita Mirzani Pasrah jika Nota Keberatannya Tak Diterima Majelis Hakim

 

Akan tetapi pada Senin (9/3/2020) nota keberataan atau eksepsi yang telah dibacakan oleh Nikita Mirzani ditolak oleh majelis hakim.

Sidang pun akan berlanjut pada Kamis (12/3/2020) mendatang dengan agenda putusan sela.

"Putusan sidang sesuai dengan agenda yang lalu, terhadap eksepsi itu hari Kamis ya, tanggal 12 Maret 2020 dilanjutkan," kata majelis hakim dalam sidang.

Baca juga: Teringat Anak, Nikita Mirzani Menangis Saat Baca Eksepsi

2. Tak mempermasalahkan

Meskipun eksepsinya ditolak, Nikita Mirzani tidak mau kecewa. Dia hanya mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang-sidang selanjutnya.

"(Eksepsi ditolak) enggak kecewa sama sekali, enggak kaget. Emang harus dilanjutkan (kasus) kalau misalkan tadi diterima," ucap Nikita.

Baca juga: Eksepsi Ditolak, Begini Reaksi Nikita Mirzani

3. Sidang jadi dua kali seminggu

Sidang lanjutan kasus penganiyaan yang menyeret Nikita Mirzani sebagai terdakwa akan digelar dua kali dalam seminggu.

Nikita pun yang mendengar hal tersebut hanya bisa pasrah. Walau menyita waktunya, Nikita berharap agar sidang tersebut dapat segera selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X