Kompas.com - 10/03/2020, 08:52 WIB
Ririn Ekawati setibanya di Polres Jakarta Barat usai pemeriksaan darah dan rambut di BNN Lido, Bogor, Senin (9/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRirin Ekawati setibanya di Polres Jakarta Barat usai pemeriksaan darah dan rambut di BNN Lido, Bogor, Senin (9/3/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan kasus dugaan narkoba yang menyeret nama artis peran Ririn Ekawati belum berakhir meski hasil tes urine negatif.

Kemarin, Senin (9/3/2020) Ririn melewati sejumlah proses lagi setelah diamankan pada Sabtu (7/3/2020) di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Dibawa ke BNN di Lido

Pada Senin pagi Ririn Ekawati menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Sekitar pukul 10.54 WIB Ririn dengan dikawal sejumlah petugas kepolisian menuju sebuah mobil untuk berangkat ke BNN di Lido, Bogor.

Baca juga: Ririn Ekawati Dibawa ke BNN Lido untuk Tes Rambut dan Darah

 

Di sana Ririn akan melakukan tes darah dan rambut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya lagi ikutin prosedurnya aja," kata Ririn singkat di dalam mobil.

Menurut Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar, pemeriksaan tersebut bertujuan mencari fakta lebih dalam.

"Untuk memastikan, karena dari satu metode pemeriksaan, hari ini RE kami bawa ke BNN untuk melakukan pemeriksaan rambut dan darah. Itu yang bisa kami sampaikan," kata Ronaldo dalam konferensi pers di Polres Jakarta Barat.

Baca juga: Asisten Sebut Ririn Ekawati Konsumsi Setengah Butir Happy Five

Asisten sebut Ririn pakai setengah butir happy five

Tes darah dan rambut itu juga dilakukan berdasarkan keterangan asisten Ririn, ITY.

"Dari salah satu keterangan ITY bahwa setengah butir dari yang digunakan (ITY) diberikan ke Saudari RE, tapi dari urine negatif. Mungkin terlalu kecil, jadi untuk memastikan apa benar saudari RE pakai atau tidak, makanya kami uji lagi," ucap Ronaldo.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.