[POPULER HYPE] Curahan Hati Aishah Sinclair | Aurel dan Azriel Mengenang Masa Sulit

Kompas.com - 10/03/2020, 06:13 WIB
Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer Sinclair. Instagram/@aishahjenniferAdik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer Sinclair.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita adik kandung Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, yang mencurahkan hatinya setelah kepergian sang kakak, menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Senin (9/3/2020).

Kemudian, ada pula berita kakak beradik Aurel dan Azriel Hermansyah yang mengenang masa-masa sulit mereka hingga berutang Rp 3 juta.

Berita apa lagi yang banyak dibaca dari kanal Hype?

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Selasa:

1. Curahan hati Aishah usai ditinggal Ashraf Sinclair

Adik perempuan aktor Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, masih sangat berduka dan kehilangan kepergian kakaknya.

Namun menurut Aishah, yang paling kehilangan adalah istri Ashraf, Bunga Citra Lestari ( BCL) dan anaknya, Noah.

Dalam tayangan YouTube Official Ria X berjudul "Derita Bunga dan Noah...", Aishah mengungkapkan kekagumannya atas ketabahan BCL dan Noah untuk kembali bangkit setelah kepergian Ashraf.

Bangga pada BCL dan Noah Aishah dan keluarga merasa bersyukur dan senang ketika melihat BCL perlahan kembali ke panggung, begitu pun Noah yang sudah kembali lagi ke sekolah.

"Saya bangga dan gembira dan bersyukur dia (BCL) melangkah (menyanyi), karena bagi dia itu bagian dari penyembuhan," ujar Aishah seperti dikutip Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X