Kompas.com - 09/03/2020, 15:17 WIB
Meski vegetarian, Christian Bale punya pola makan yang bikin tubuhnya ideal dan seksi. fanpop.comMeski vegetarian, Christian Bale punya pola makan yang bikin tubuhnya ideal dan seksi.

KOMPAS.com - Aktor Christian Bale dipastikan bakal adu akting dengan Chris Hemsworth di film Thor: Love and Thunder.

Kepastian Bale terlibat dalam seri keempat film Thor disampaikan aktris Tessa Thompson kepada Entertainment Tonight.

Bale bakal berperan sebagai penjahat atau karakter antagonis dalam film yang disebut disutradarai oleh Taika Waititi tersebut.

Baca juga: Christian Bale Disebut Bakal Jadi Alien Jahat dalam Thor: Love and Thunder

“Christian Bale akan bermain sebagai musuh, di mana akan sangat keren. Saya sudah baca naskahnya. Tetapi, saya tidak akan katakan pada kalian. Banyak pesan menarik antara Natalie (Portman) dan saya. Kami sangat bersenang-senang,” kata Tessa Thompson.

Kemudian, Tessa Thompson mengatakan bahwa bakal banyak wajah lama dan juga wajah baru dalam film Thor: Love and Thunder.

Sebelumnya, sutradara Taika Waititi menjanjikan Thor: Love and Thunder bakal menjadi film yang fantastis.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Christian Bale Dilirik Marvel, Bakal Bintangi Thor: Love and Thunder?

Sementara Chris Hemsworth mengatakan, ia sangat senang kembali dalam seri ketiga film Thor.

“Saya sangat senang bermain di sini dan tidak seperti terlalu tua melakukannya. Rasanya lebih baru dibandingkan pertama kali memainkannya,” kata Hemsworth.

Dalam film Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth kembali akan berperan sebagai Thor. Selain itu, akan ada juga aktris cantik Natalie Portman.

Sedangkan Christian Bale bakal berperan sebagai penjahat. Ini bakal menjadi film pertama Bale yang diadaptasi dari komik sejak Batman di The Dark Knight Rises tahun 2012.

Baca juga: Natalie Portman Tak Sabar Genggam Palu Thor


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X