Kompas.com - 09/03/2020, 15:06 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda berpikir film The Eternals akan menampilkan hubungan asmara antara Sersi (Gemma Chan) dan Dane Whitman alias Black Knight (Kit Harington), ya itu benar.

Dari wawancara baru-baru ini yang dilakukan Gemma Chan dengan Vanity Fair Italia, disinggung soal kisah cinta segitiga.

Baca juga: Bom Ditemukan di Lokasi Syuting The Eternals, Angelina Jolie Dievakuasi

Eternal ketiga--kemungkinan karakter Ikaris yang diperankan Richard Madden--akan terlibat di antara Sersi dan Black Knight.

"Secara khusus, ini adalah kisah sekelompok alien abadi yang tiba di Bumi 7.000 tahun yang lalu, sehingga plotnya berlangsung dalam periode waktu yang sangat lama," ungkap Chan.

Baca juga: Presiden Marvel Sebut The Eternals sebagai Film yang Mahal dan Berisiko

"Sersi adalah yang paling dekat dengan manusia, bahkan terlibat dalam dua kisah cinta, hal baru yang mutlak untuk film Marvel dan salah satu alasan yang membuat saya tertarik pada proyek ini," ujarnya lagi.

Namun, masih sedikit yang diketahui tentang film The Eternals ini selain detail rentang waktu yang telah didengar beberapa kali sebelumnya.

Pada satu titik tahun lalu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyebut The Eternals adalah salah satu film termahal yang pernah mereka garap.

Baca juga: Marvel Rilis Sinopsis The Eternals, Cerita Setelah Avengers:Endgame

"Ini adalah film yang sangat besar. Ini adalah film yang sangat mahal. Dan kami membuatnya karena kami percaya pada visi sutradara Chloe Zhao," kata Feige.

"Dan kami percaya pada apa yang dapat dilakukan oleh karakter-karakter itu dan kami percaya kami perlu terus tumbuh dan berkembang untuk mengubah serta mendorong genre kami ke depan," lanjutnya.

The Eternals dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 November 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.