Curahan Hati Aishah Sinclair setelah Kepergian Ashraf

Kompas.com - 09/03/2020, 08:28 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik perempuan aktor  Ashraf SinclairAishah Sinclair, masih sangat berduka dan kehilangan kepergian kakaknya.

Namun menurut Aishah, yang paling kehilangan adalah istri Ashraf, Bunga Citra Lestari ( BCL) dan anaknya, Noah.

Dalam tayangan YouTube Official Ria X berjudul "Derita Bunga dan Noah...", Aishah mengungkapkan kekagumannya atas ketabahan BCL dan Noah untuk kembali bangkit setelah kepergian Ashraf.

Baca juga: Akhirnya Tertawa, BCL Berterima Kasih kepada Anang Hermansyah

Bangga pada BCL dan Noah

Aishah dan keluarga merasa bersyukur dan senang ketika melihat BCL perlahan kembali ke panggung, begitu pun Noah yang sudah kembali lagi ke sekolah.

"Saya bangga dan gembira dan bersyukur dia (BCL) melangkah (menyanyi), karena bagi dia itu bagian dari penyembuhan," ujar Aishah seperti dikutip Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Ia tahu begitu berat bagi BCL untuk kembali bernyanyi. Apalagi sebagian besar lagu BCL adalah lagu cinta dan beberapa untuk Ashraf.

"Langkah kecil bagi Bunga, Noah, setiap langkah, setiap hari, untuk terbiasa dengan keadaan baru," kata Aishah.

Baca juga: Nyanyikan Lagu Tak Mungkin Bersama, Judika Sudah Izin ke BCL

BCL kembali bernyanyi di atas panggung pada 28 Februari 2020, sepuluh hari setelah kepergian Ashraf.

Walau mengaku belum bisa maksimal, BCL tetap berusaha menghibur penggemarnya dengan tampil bersama Ronan Keating dan Christian Bautista pada 29 Februari 2020.

BCL pun kembali duduk di kursi juri Indonesian Idol pada 2 Maret 2020.

Baca juga: Adik Ashraf Sinclair Bangga Lihat BCL dan Noah Perlahan Bangkit

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X