Rilis Singel Masih, Rossa Juga Dirikan Label Musik dan Bakal Buat Miniseri

Kompas.com - 08/03/2020, 09:19 WIB
Penyanyi Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat Jumat (6/2/20102 KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat Jumat (6/2/20102

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa semakin meramaikan industri musik Tanah Air.

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini baru saja merilis singel yang berjudul "Masih".

Tak hanya itu, Rossa juga meresmikan Inspire yang merupakan label bentukannya yang menjadikan lagu "Masih" sebagai proyek perdana.

Baca juga: Rossa Merasa Segar Lagi Usai Rilis Singel Baru di Bawah Label Sendiri

Rossa mengatakan, selain menjadi singel pertama yang digarap oleh labelnya sendiri, singel "Masih" juga akan digarap dalam bentuk mini series berjudul Masih (cinta) Terbaik.

Proyek mini series tersebut juga menjadi pengalaman pertama Rossa selama menjadi penyanyi.

Nantinya, mini series itu bakal terbagi dalam tiga episode, yakni Dulu - Masih - Kini.

Baca juga: Single Baru Rossa Ceritakan Rasa yang Masih Tersisa

1. Kisah di balik tembang "Masih"

Single yang digarap bersama musisi Yovie Widianto ini, kata Rossa, menjadi lagu yang benar-benar menceritakan kisah hidupnya.

"Jadi, dua tahun yang lalu, Mas Yovie buat lagu buat saya, dia bilang, 'mau buat kayak gimana?' Terus saya bilang, saya mau dong dibikinkan yang liriknya ada kata-kata masihnya," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

Rossa mengaku, saat pertama diajak Yovie kerja sama dan ditanya ingin dibuatkan lagu seperti apa, ibu satu anak itu langsung menjawab lagu tentang rasa yang masih tersimpan untuk seseorang.

Baca juga: Apresiasi Rossa, Yovie Widianto Kagum 20 Tahun Bisa Bertahan

Rossa menceritakan, single "Masih" tentang seseorang yang belum juga bisa move on dari perasaannya dengan seseorang.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X