Cerita Thalita Latief yang Mengidap Tumor Tiroid

Kompas.com - 08/03/2020, 09:03 WIB
Tangkapan layar dari IG TV Thalita Latief seperti dikutip pada Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Tangkapan layar dari IG TV Thalita Latief seperti dikutip pada Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabarnya, aktris Thalita Latief tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Thalita mengaku mengidap tumor tiroid grade 4.

Melalui Instagram TV-nya, Thalita mengungkapkan penyakit yang ia derita serta rencana melakukan operasi pengangkatan tumor.

Baca juga: Usai Operasi Tumor, Thalita Latief: Alhamdulillah Saya Bertahan

Tahu di awal 2020

Dari awal Januari 2020 hingga saat ini, Thalita mengaku masih terkejut atas vonis dokter yang mengatakan dirinya mengidap tumor tiroid grade 4.

"Awal Januari kemarin aku divonis memiliki di tiroid, aku grade 4. Aku juga masih syok sampai saat ini,” ucap Thalita Latief.

Baca juga: Kondisi Thalita Latief Disebut Membaik Setelah Operasi Pengangkatan Tumor

Dua bulan menjalani perawatan

Sambil menangis, Thalita menceritakan bahwa sejak mengetahui dirinya mengidap tumor tiroid, ia sudah rutin menjalani perawatan.

"Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak-balik ke rumah sakit ke dokter dan tumor ini harus segera diangkat,” kata Thalita sembari menangis.

Baca juga: Thalita Latief Ungkap Idap Tumor Grade 4, Minta Doa Jalani Operasi

Operasi pengangkatan tumor

Dari Instagram TV-nya juga diketahui bahwa Thalita menjalani operasi pada hari Jumat (6/3/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X