Kompas.com - 06/03/2020, 13:56 WIB
Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSMeggy Diaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekat dengan pelawak Tukul Arwana sejak tahun 2011, pedangdut Meggy Diaz mengaku merasakan bully dari netizen.

Perempuan asal Jember ini itu mengatakan dampaknya sampai ke psikologi.

"Awal-awal juga aku (terpengaruh) psikis juga, kepikiran, lemas. Kadang suka mau bertindak atau di TV itu berakting kayak apa gitu jadi ketahan," ucap Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Baca juga: Mengaku Dekat dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz: Bukan Settingan

Berhati-hati dalam bertindak karena takut dibully, akhirnya Meggy menguatkan hati dengan niat dalam dirinya.

"Ini lagi netizen, nanti gue dibully lagi. Tapi ya sudahlah yang penting niatku positif gitu," imbuh Meggy.

Selain itu, Tukul Arwana sendiri diakui membantunya untuk menghindari stres karena cibiran netizen.

Baca juga: Meggy Diaz Buka Suara Terkait Isu Rencana Menikah dengan Tukul Arwana

"Terus beliau (Tukul Arwana) juga suka share, 'udah kamu enggak usah pusing soal itu. Itu seperti cuaca, cuaca itu enggak selalu mendung kalau kamu pikir positif insya Allah akan positif'," tutur Meggy menyampaikan ucapan Tukul.

Untuk saat ini Meggy mengaku serius menjalani hubungan dengan pria yang terkenal dengan jargon "tak sobek-sobek" itu, meskipun keduanya tidak dalam ikatan pacaran atau memiliki tanggal jadian.

Meggy hanya berharap status hubungannya dengan Tukul bisa semakin diperjelas jika memang saling serius.

Baca juga: Ayah Meggy Diaz Beri Lampu Hijau, Tukul Arwana Siap Menikah Lagi?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X