Gemari Game Online, Ini Cara Pevita Pearce Bagi Waktu dengan Pekerjaan

Kompas.com - 06/03/2020, 11:23 WIB
Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai figur publik, aktris Pevita Pearce sering kali mengisi waktu luangnya dengan bermain game online.

Menurut dia, bermain game online bisa membuatnya mengeksplor imajinasi dan membuatnya merasa nyaman.

Lantas, bagaimana Pevita mengatur waktu antara bermain game online dengan jadwal pekerjaannya.

Baca juga: Pevita Pearce Akui Hampir Ketagihan Bermain Game Online

"Tipsnya karena kalau aku sendiri kan belum jatuhnya sebagai atlet, jadi aku misalkan ada waktu luang aku main game," kata Pevita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Bintang film Rumah Merah Putih itu mengatakan bahwa orang yang gemar bermain game online itu harus memiliki disiplin waktu.

Baca juga: Berlatih Fisik untuk Sri Asih, Pevita Pearce: Ini Journey yang Harus Aku Lewati

"Tapi main game itu memang kita harus punya disiplin diri (waktu) atas tanggung jawab kita personal sama having fun. Jangan sampai kita bablas sampai pagi," ucapnya.

Pevita pun mengakui bahwa dirinya hampir ketagihan bermain game online. Namun, ia kini berusaha menyeimbangkannya dengan pekerjaan.

"Iya, bisa dibilang gitu awal-awalnya. Tapi sekarang mudah-mudahan sudah bisa nge-ballance," ucap Pevita.

Baca juga: Pevita Pearce: Dulu Main Game Dibilang Buang-buang Waktu, Sekarang...

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu mengaku tak memiliki waktu khusus saat bermain karena itu hanya untuk kesenangan semata.

"Mungkin kalau misalkan profesional player, atlet, itu sudah ada jatahnya main berapa jam dalam sehari. Kalau aku sendiri masih for fun aja. Enggak ada kepastian mainnya," katanya.

Ihwal game online, perempuan kelahiran Oktober 1992 itu memang kerap kali terlihat di kanal YouTube para gamers, pro players, hingga atlet e-sports.

Baca juga: Terlibat Film Laga, Pevita Pearce Akui Sempat Memar-memar

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X