Sheryl Sheinafia Tak Sangka Digandeng Label Rekaman Snoop Dogg

Kompas.com - 05/03/2020, 17:55 WIB
Sheryl Sheinafia saat melakukan rekaman di San Fransisco dan Los Angeles, AS. Dokumentasi pribadiSheryl Sheinafia saat melakukan rekaman di San Fransisco dan Los Angeles, AS.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Sheryl Sheinafia diam-diam bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan rekaman singel terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, Sheryl melakukan rekaman di dua studio musik ternama, yaitu Empire Studio di San Fransisco dan sebuah studio di Los Angeles, AS.

"Aku enggak pernah menyangka kalau mereka tahu aku gitu. Tapi ya ini pastinya juga berkat kerja sama antara Musica dan EMPIRE, jadinya Sheryl dapat kesempatan ini," kata Sheryl pada Kompas.com melalui pesan suara, Kamis (5/3/2020).

Baca juga: Sudah Nonton Bebas, Kang Sora Puji Sheryl Sheinafia

EMPIRE merupakan label rekaman ternama yang berpusat di San Fransisco dan telah mempopulerkan banyak penyanyi dengan berbagai genre serta negara.

Salah satu penyanyi Indonesia yang pernah melakukan rekaman di sana adalah rapper Indonesia yang berkarier di AS, Rich Brian.

Selain itu, juga banyak penyanyi dunia lain seperti Tyga, mendiang XXXTentacion, Snoop Dogg, Amber Liu, dan Iggy Azalea.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Pakai Jambul Khatulistiwa Saat Halloween, Syahrini: Manjaaah!

Sheryl tak bisa menutupi kebahagiaannya, terlebih dengan kolaborasi ini, nantinya pasti akan lebih banyak lagi penyanyi Indonesia yang bisa ke luar negeri.

Selain EMPIRE Studio, Sheryl juga memproduksi lagu bersama Nasri di studionya.

Sebagai informasi, Nasri Atweh merupakan vokalis band reggae fusion, MAGIC!, yang pada 2013 lalu melejit lewat lagu berjudul "Rude".

Baca juga: Sheryl Sheinafia hingga James Arthur Meriahkan Konser Peluncuran YouTube Music

"Kebetulan salah satu lagunya aku bikin juga bareng sama dia (Nasri) dan dia adalah produser yang luar biasa," kata Sheryl.

Tak hanya itu, Nasri merupakan penulis lagu dan produser terkenal yang ada di balik kesuksesan lagu "As Long As You Love Me" milik Justin Bieber, "Feel This Moment" Pitbull, juga "El Dorado" milik Shakira.

Wah, jadi penasaran akan sehebat apa singel yang nantinya akan dikeluarkan oleh Shyeryl ya...

Baca juga: Sheryl Sheinafia Melawan Sampah Plastik Lewat Daur Ulang Posesif


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X