Didatangi dalam Mimpi, Pandji Pragiwaksono Bertekad Ajak Ibunya ke Jepang

Kompas.com - 05/03/2020, 15:41 WIB
Pandji Pragiwaksono bersama ibunya Yo Hassni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPandji Pragiwaksono bersama ibunya Yo Hassni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis serba bisa Pandji Pragiwaksono ternyata punya sebuah momen yang amat berkesan dengan ibunya, Yo Hassni.

Hal itu ialah angan-angan Pandji untuk mengajak ibunya jalan-jalan ke Jepang yang akhirnya terwujud.

"Saya sama Ibu dekat sekali, saya sama kakak saya, sejak SMP karena kan ibu-bapak saya pisah dan saya ikut ibu. Momen paling berkesan ketika saya ajak Ibu liburan ke Tokyo, Jepang," ucap Pandji dalam sebuah acara jumpa pers Ensure di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono: Saya Berharap Banyak Sama Nadiem Makarim...

Menurut salah satu pionir komedi tunggal di Indonesia ini, ketika itu hanya sisa ia dan ibunya yang belum pernah mengunjungi Negeri Sakura di antara keluarganya.

Sehingga melancong ke Jepang menjadi salah satu cita-cita yang ingin ia wujudkan bersama sang ibunda.

"Karena kakak saya, adik saya, sudah pernah ke Jepang ada pertukaran pelajar, bapak saya juga kuliah di Jepang. Jadi saya sama ibu saya saja yang belum pernah ke Jepang," ucap Pandji.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono: Ada Perubahan Positif Saat TVRI Dipegang Helmy Yahya

Bahkan, kata Pandji, keinginan ibunya itu sampai terbawa mimpi olehnya.

Mimpi itu lantas membuat Pandji semakin bertekad untuk mengajak ibunya untuk berlibur ke Jepang.

"Nah, suatu hari saya pernah mimpi, ibu saya minta ke saya 'Pandji ajak ibu ke Jepang dong, sambil nangis', dari situ saya kebangun karena kaget dan itu mimpi menempel banget. Setelah saya berkarier, akhirnya terwujud ajak ibu ke Jepang, ke Disneyland waktu itu," ucapnya.

Baca juga: Pemecatan Helmy Yahya Dibahas DPR, Ini Harapan Pandji Pragiwaksono

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X