Kompas.com - 05/03/2020, 14:43 WIB
Marcell Darwin dan calon istrinya, Nabila Faisal. Instagram/Nabila FaisalMarcell Darwin dan calon istrinya, Nabila Faisal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Marcell Darwin dan Nabila Faisal sedang berbahagia.

Pasangan yang menikah 12 Januari 2020 itu membuat pengakuan yang mengejutkan sekaligus membahagiakan.

Lewat kanal YouTube The Darwins, Marcell akhirnya menjelaskan alasan mereka mempercepat rencana pernikahan yang seharusnya digelar pada bulan April 2020.

Baca juga: Marcell Darwin dan Istri Tak Mau Menunda Momongan

Di tengah proses mempersiapkan pernikahan, sekitar akhir November 2019, Marcell dikejutkan dengan pernyataan tunangannya, Nabila Faisal.

"Di tengah sela-sela kita mempersiapkan pernikahan, akhir November mau Desember, kita lagi siap-siap, tiba-tiba seorang Nabila kucluk kucluk bilang ke gue 'sayang aku hamil' begitu," kata Marcell seperti dikutip Kompas.com, Kamis (5/3/2020), dari vlog The Darwins.

Marcell kemudian mengatakan, biasanya jelang pernikahan, orang-orang akan menghadapi berbagai godaan dan cobaan.

Baca juga: Ungkapan Kebahagiaan Marcell Darwin 3 Minggu Setelah Menikah

Namun bagi mereka, godaan justru bukan datang dari orang ketiga maupun keluarga, melainkan dari diri mereka sendiri yang tidak bisa menahan godaan.

Marcell bahkan sempat mengalami perang batin, berkecamuk antara rasa bahagia karena mendapat rezeki dari Tuhan.

Namun, di sisi lain, Marcell mengaku sadar atas kesalahan yang telah ia perbuat.

Baca juga: Bahagia Usai Menikah, Marcell Darwin: Tahu Gitu Nikah dari Dulu

Pada akhirnya, pasangan ini tetap memilih mempercepat rencana pernikahan dan memberi tahu keluarga kondisi Nabila yang sudah berbadan dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X