Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hammersonic Fest 2020 Ditunda karena Virus Corona

Kompas.com - 05/03/2020, 12:46 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Virus corona yang kian mewabah membuat penyelenggara acara Hammersonic Fest 2020 akhirnya mengambil keputusan tegas.

Melalui akun Instagram resmi @hammersonic, mereka mengumumkan penjadwalan ulang festival musik cadas tersebut setelah diskusi dengan pihak artis, pemerintah, dan instansi terkait lainnya.

Baca juga: Fanmeeting Ji Chang Wook Ditunda, Catat Tanggal Barunya

"Kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021," tulis penyelenggara, yang dikutip Kompas.com, Kamis (5/3/2020).

Seharusnya Hammersonic Fest 2020 digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, pada 27-28 Maret 2020.

Baca juga: Konser Head In The Clouds di Jakarta Ditunda karena Virus Corona

Ravel Entertainment sebagai promotor mewakili seluruh jajaran artis maupun pihak yang tergabung dalam gelaran Hammersonic, meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari penundaan itu.

Namun, tak perlu khawatir, seluruh pemegang tiket resmi Hammersonic 2020 tetap akan bisa menggunakan tiket mereka untuk jadwal yang baru.

"Untuk semakin memuaskan para Hammerhead yang kami cintai, pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan 3 headliners serta 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat," tulis penyelanggara.

Baca juga: Dua Band Batal Tampil karena Virus Corona, Bagaimana Nasib Hammersonic Fest 2020?

Bagi para Hammerhead yang telah memiliki tiket resmi dan membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui WhatsApp ke nomor 0877-3836-0920.

Sedangkan untuk para Hammerhead yang belum membeli tiket dan akan melakukan pembelian, nantinya berlaku harga tiket berbeda terkait dengan penambahan lineup.

Sebelumnya, dua pengisi acara Hammersonic Fest 2020, yakni Vulvodynia dari Afrika Selatan dan Lacuna Coil dari Italia, telah mengumumkan batal tampil dalam festival musik cadas tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com