Kompas.com - 04/03/2020, 17:40 WIB
Avril Lagine tunda konsernya di sejumlah negara di Asia karena penyebaran virus corona David Needleman/BillboardAvril Lagine tunda konsernya di sejumlah negara di Asia karena penyebaran virus corona

KOMPAS.com - Setelah Green Day menunda tur konser di Asia, giliran penyanyi Avril Lavigne yang menunda rencana tur konsernya di Asia.

Pelantun “With You” ini menunda tur konser di Asia lantaran semakin meningkatnya kasus virus corona di dunia. Terutama, di Asia.

Melalui kicauannya di Twitter, Avril Lavigne dengan berat hati mengatakan penundaan tersebut.

“Saya sangat sedih mengumumkan bahwa kami tidak bisa tampil di Asia karena kasus virus corona,” kata Avril.

Baca juga: Avril Lavigne Mimpi Membuat Film

Padahal, lanjutnya, ia dan tim band yang dibawanya sudah sangat keras mempersiapkan rencana tampil di Asia.

Tak lupa, ia mengimbau kepada semua penggemarnya di Asia untuk menjaga kesehatan. Sebab, ia menjanjikan bakal segera mengumumkan tanggal konser pengganti.

“Tolong semuanya jaga diri kalian dan tetap sehat. Kalian semua ada dipikiran dan doa saja. Dan kami berharap bisa mengumumkan jadwal penggantinya secepatnya,” ujarnya.

Diketahui, harusnya Avril Lavigne menggelar konser di sejumlah negara di Asia dalam rangkaian tur 'Head Above Water World Tour'.

Baca juga: Rumah Tangga Avril Lavigne Kandas Lagi

Awalnya, pelantun “Sk8er Boi” ini bakal tampil di Shenzhen, China, pada 23 April.

Selain konser di Shenzhen, Avril Lavigne juga menunda konsernya di Jepang, Filipina, dan Taiwan.

Diberitakan bahwa hingga 4 Maret 2020, kasus virus corona sudah mencapai 92.860 kasus.

Tetapi, melansir dari peta persebaran COVID-19, Coronavirus COVID-19 Global Cases by John Hopkins CSSE, hingga Rabu (4/3/2020) pagi, jumlah pasien yang sembuh tercatat sebanyak 48.252 pasien.

Baca juga: Green Day Tunda Tur Konser di Asia gara-gara Virus Corona


Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X