Tangis BCL Pecah Dengar Lagu Baru Judika dan Pelukan Ari Lasso

Kompas.com - 04/03/2020, 11:28 WIB
Ari Lasso memeluk Bunga Citra Lestari (BCL) yang menangis saat mendengar lagu Judika di Result and Reunion Show Indonesian Idol X di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020). YouTubeAri Lasso memeluk Bunga Citra Lestari (BCL) yang menangis saat mendengar lagu Judika di Result and Reunion Show Indonesian Idol X di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesian Idol telah mengumumkan Lyodra Ginting sebagai juara ajang pencarian bakat bernyanyi musim kesepuluh itu.

Selama babak Result & Reunion Show berlangsung, tidak sedikit keseruan yang dihadirkan di atas panggung.

Apalagi dua finalis, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting yang malam itu tengah berkompetisi dengan menunjukkan suara merdunya masing-masing.

Baca juga: [POPULER HYPE] Lagu Judika Bikin BCL Menangis | Tiara Tagih Janji Dul | Rizky Febian Beli Masker Rp 2 Juta

Kendati demikian, ada kejadian yang tak bisa dilupakan, yakni juri Bunga Citra Lestari alias BCL yang hadir meskipun masih berkabung atas kepergian sang suami, Ashar Sinclair.

1. Judika nyanyikan lagu baru

Pada kesempatan itu, juri Judika memperkenalkan lagu barunya “Tak Mungkin Bersama” dalam pergelaran Result and Reunion Show Indonesian Idol X yang berlangsung di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

Dari lirik lagu yang terdengar, tembang tersebut menceritakan orang yang kehilangan sosok yang dicintainya atau ditinggal pergi selama-lamanya.

Baca juga: BCL Menangis, Judika: Berat Buat Aku Bawakan Lagu Ini

Penampilan Judika pun membuat suasana menjadi penuh keharuan.

2. BCL menangis

Lagu yang dinyanyikan Judika membaut BCL tidak kuasa menahan tangis. Berkali-kali dia menghapus air mata yang mengalir deras di pipinya.

Pada satu titik, BCL tampak menangis sesenggukan sampai dia menunduk dan meletakkan kepalanya di meja juri.

Baca juga: Judika Perkenalkan Lagu Baru, BCL Menangis sampai Dipeluk Ari Lasso

Sementara itu di panggung, Judika juga diliputi keharuan. 

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X