Pesan Mantan Istri Engku Emran Saat Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Diterpa Gosip

Kompas.com - 04/03/2020, 11:00 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Laudya Cynthia Bella kembali menjadi sorotan saat tiba-tiba foto suaminya, Engku Emran, lenyap dari akun Instagram-nya sejak Februari 2020.

Hal serupa sebenarnya juga pernah terjadi akhir 2019, namun saat itu Bella kemudian menjelaskan maksudnya tak lagi mengunggah foto sang suami.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Cantik Bukan Hanya dari Fisik

Rupanya, kehebohan tentang foto tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di Malaysia.

Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, yang juga berprofesi sebagai aktris di Malaysia akhirnya ikut angkat bicara.

Erra yang memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan Engku Emran, mengatakan bahwa kedekatannya dengan Bella karena anak, sehingga dia juga tak ingin memaksa Bella untuk bercerita.

Baca juga: Respons Laudya Cynthia Bella soal Hapus Foto Suami di Instagram

"Bila berkaitan dengan Bella pribadi, kita tak masuk campur," kata Erra dalam tayangan Inspirasi yang pernah diunggah pada 2019 lalu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X