Cerita Prisa Rianzi: Comeback, Alami Preeklampsia, hingga Berat Badan 100 Kg

Kompas.com - 04/03/2020, 10:30 WIB
Prisa Rianzi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPrisa Rianzi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah cukup lama tak terlihat, penyanyi dan gitaris Prisa Rianzi bakal menjadi salah satu penampil di festival musik Everblast Festival yang bakal digelar pada 25 Juli 2020.

Adapun, Everblast Festival nantinya berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berikut berbagai cerita Prisa selama menepi sejenak dari dunia musik:

Baca juga: Hoobastank Dipastikan Tampil di Everblast Festival 2020

1. Absen karena pendidikan

Prisa yang populer setelah berkolaborasi dengan  J-Rocks lewat lagu "Kau Curi Lagi" mengaku absen dari dunia musik lantaran fokus pada pendidikan.

"Jadi 2007 aku rilis sama J-Rocks, tahun 2008 aku rilis album solo sama Aquarius. Setelah itu aku main musik sampai 2010 dan aku memutuskan untuk kuliah," ucap Prisa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Prisa yang pernah menjadi gitaris band metal Deadsquad mengatakan, keputusan tersebut ia ambil untuk menebus kesempatan yang pernah ia lewatkan.

Baca juga: Sajikan Game Era 2000an, Bakal Ada Bilik Warnet hingga Rental PS di Everblast Festival

"Karena setelah lulus SMA tahun 2005 aku enggak kuliah. Aku bilang ke Papa mau main musik," ujarnya.

Prisa pun mengambil kuliah di Amerika Serikat.

"Setelah lima tahun, penting juga ambil degree. Akhirnya ke San fransisco, Amerika, ambil S1 Fine Art (seni murni). Kenapa Fine Art? Karena related saja sama aku," ujar Prisa.

2. Alami preeklampsia

Prisa kini sudah menikah dan memiliki anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X